Langsung ke konten utama

Power Test KTC

Hello bikers maniaaaa


Buat pengila balap lempeng 201M pasti selalu berkaitan sama yang namanya waktu tapi terkadang masih bingung bagimana cara kita bisa mengetahui waktu yg presisi dari motor yang kita pakai? Nah maka dari itu pihak KTC yang sekarang lagi gencar-gencarnya kita selalu memberikan product product yang sesuai untuk kebutuhan drag biker Indonesia nih wow banget kan bikers maniaaaa :D



Tidak jauh beda dengan Power Test lainnya KTC Power Test memiliki fungsi yaitu  Speedometer, Odometer, Tripmeter, Voltmeter, Jam dan Power Test untuk menghitung waktu tempuh jarak dan waktu mencapai kecepatan tertentu. Kemudian untuk segi pengaturan nya juga KTC Racing lebih unggul karena sudah di lengkapi dengan 3 tombol untuk melakukan setting nih bikers maniaaa, Sehingga untuk melakukan pengaturan lebih mudah karena bisa di setting naik dan turun pada proses memasukan data lingkar roda maupun untuk melakukan Power Test jarak dan Akselerasi percepatan.


Tapi yang bagian penting dari produk ini adalah harganya ga bikin kantong jeboool , sebagai perbandingan toko tetangga Power Test sekararang berkisar di range harga 1.5-1.8jt .Tapi KTC Speed Test ini akan di jual jauh lebih murah dari toko tetangga nih Bikers maniaaa. Ga percayaaa? Silahkan cek harga pada website kami di www.sumberrejekimotor.com  atau Klik .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Best Chrome Spokes

Halo Riders.. Meskipun motor produksi baru sekarang semua sudah velg racing, velg lidi tetap menjadi primadona. Velg lidi selain lebih ringan juga lebih gampang disetel kembali jika terkena lubang.
Setiap ganti velg tentu harus ganti lidi juga donk, jadi pastikan memilih lidi yang tepat yaitu TDR. Berikut beberapa alasan mengapa memilih lidi TDR: §Menggunakan Hard Chrome Plated. §Terbuat dari High Carbon Steel. §Quality Control yang sempurna pada saat pembuatan (Japan Standard Inspection & JJS 100% Guaranteed). §Telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000. §Pembuatan batang lidi dan drat pada nipple lebih presisi sehingga memudahkan pada saat melakukan setelan pada velg. §Batang lidi yang lebih tebal dan kokoh. §Bentuk nipple lebih panjang sehingga lebih kuat dan kokoh saat diaplikasikan dan disatukan pada batang lidi.




Ukuran  tersedia: ü9/10 X 89 ü9/10 X 120 ü9/10 X 130 ü

Lidi TDR 2 Tone Black/Red (36PCS)

SPLASH UP !!Motor Riders menjadi Baru dengan 2 Tone#SpokeSet#TDR dengan menggunakan Teknologi Lapisan Cat Scratchless, warna produk menjadi lebih tidak mudah luntur dan terlindungi dari proses korosi (pengkaratan). 


Spesifikasi Produk sebagai berikut  Dimensi Kemasan : 22 x 2 x 2 cm Aplikasi Motor : Universal Bobot : 800gr Warna : Black/Red Ukuran : ü9/10 x 89 ü9/10 x 120 ü9/10 x 130 ü9/10 x 154 ü9/10 x 157 ü9/10 x 164




Semua Kebutuhan Motor Anda Di Sini

Kata siapa motor ga perlu jaga penampilan ? Butuh donk Bro/Sist... Ingin menambah tampilan motor lebih keren ? Tapi bingung mau ke toko mana ? Jangan ragu, apalagi malu Riders Langsung saja datang ke Sumber Rejeki Motor.. Yes!!! One Stop Shopping SRM Menyediakan Beragam Macam aksesoris dan suku cadang harian seperti Ban, Kampas Rem, Gear Set, serta berbagai merk oli dan masih banyak lagi produk lainnya. Oh ya sambil menunggu motor dikerjakan, Riders juga bisa sambil nongkrong dan bersantai di cafe sebelah workshop SRM, yaitu Cafe Chit Chat yang pastinya jadi lebih asik dan ga ngebosanin deh gan. Cafe Chit Chat tempat Oke buat Exsis, dan harganyaaa muraaahh meriiaaahh... Gak percaya??? yuks dtg buktiin sendiri. heheheheh...
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi salah satu kontak kami : WhatsApp SRM 01 : 085252590193 - Anita WhatsApp SRM 02 : 081314240777 - Fernando WhatsApp SRM 03 : 081231002111 - Anggi Office : 0561 740443 ataupun langsung menuju ke workshop kami yang beralama…