Langsung ke konten utama

XCS Hurricane






Dengan teknologi motor saat ini yang sudah menggunakan arus DC injection dan matic, Kebutuhan akan kestabilisan listrik menjadi hal yang penting banget nih para bikers. Tapi masalahnya kondisi lalu lintas di Indonesia yang tidak lancar, jalanan macet sana sini mengakibatkan kiprox motor menjadi tidak stabil dan lemah. Rugi banget kan para bikersss.


Sehingga mengakibatkan aki menjadi lemah dan tidak kuat mensupply listrik ke CDI dan Coil yang berfungsi mengatur pengapian. Dan waktu CDI dan Koil Lemah maka pengapian di busi menjadi kecil dan pembakaran tidak sempurna yang mengakibatkan tarikan berat dan bbm jadi boros loh para bikers...

Sumber arus listrik di mesin adalan Kiprox (regulator Rectifier) dan di supply ke aki. selanjutnya disalurkan ke komponen listrik lainnya seperti lampu, koil, klakson, starter, Masalah terbesar dalah Kiprox tidak pernah stabil, karena kiprox menerima arus listrik dari putaran mesin / RPM yang bervariasi.

XCSR HURRICANE hadir menjadi solusi untuk menstabilkan arus listrik yang bervariasi tersebut. Dengan memasang XCSR HURRICANE maka setiap arus yang datang dari Kyprox ke aki yang berlebihan, akan disimpan di XCSR HURRICANE sehingga pada saat supply arus dari Kyprox berikutnya jika lemah / kurang, maka XCSR HURRICANE akan mensupply ke aki, sehingga arus stabil.

Supply arus listrik yang stabil, maka api di koil akan stabil dan besar , sehingga pembakaran semakin sempurna dan tenaga motor  meningkat , Hemat BBM, bus lebih awet dan ruang mesin tetap bersih tidak ada timbunan karbon akibat gagalnya pembakaran.




Keunggulan & Manfaat XCSR HURRICANE :

  • Meningkatlan akselerasi dan performa mesin
  • Pemakaian BBM menjadi lebih hemat 10 s/d 25%- Starter menjadi lebih mudah- Lampu menjadi lebih terang
  • Pemasangan sangat mudah
  • Bisa digunakan untuk semua motor
  • Membuat komponen kelistrikan seperti Coil, Kiprox, CDI menjadi lebih awet
  • Isi BBM premium serasa Pertamax plus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Best Chrome Spokes

Halo Riders.. Meskipun motor produksi baru sekarang semua sudah velg racing, velg lidi tetap menjadi primadona. Velg lidi selain lebih ringan juga lebih gampang disetel kembali jika terkena lubang.
Setiap ganti velg tentu harus ganti lidi juga donk, jadi pastikan memilih lidi yang tepat yaitu TDR. Berikut beberapa alasan mengapa memilih lidi TDR: §Menggunakan Hard Chrome Plated. §Terbuat dari High Carbon Steel. §Quality Control yang sempurna pada saat pembuatan (Japan Standard Inspection & JJS 100% Guaranteed). §Telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000. §Pembuatan batang lidi dan drat pada nipple lebih presisi sehingga memudahkan pada saat melakukan setelan pada velg. §Batang lidi yang lebih tebal dan kokoh. §Bentuk nipple lebih panjang sehingga lebih kuat dan kokoh saat diaplikasikan dan disatukan pada batang lidi.




Ukuran  tersedia: ü9/10 X 89 ü9/10 X 120 ü9/10 X 130 ü

Lidi TDR 2 Tone Black/Red (36PCS)

SPLASH UP !!Motor Riders menjadi Baru dengan 2 Tone#SpokeSet#TDR dengan menggunakan Teknologi Lapisan Cat Scratchless, warna produk menjadi lebih tidak mudah luntur dan terlindungi dari proses korosi (pengkaratan). 


Spesifikasi Produk sebagai berikut  Dimensi Kemasan : 22 x 2 x 2 cm Aplikasi Motor : Universal Bobot : 800gr Warna : Black/Red Ukuran : ü9/10 x 89 ü9/10 x 120 ü9/10 x 130 ü9/10 x 154 ü9/10 x 157 ü9/10 x 164




Ukuran shock belakan motor matic

Halo Biker.. Menanggapi banyaknya pertanyaan mengenai persamaan shock Belakang motor Matic, Kami akan memberikan sedikit info pada artikel ini.

Shock Belakang Matic terdapat 2 ukuran, yaitu 300mm/305mm dan 325mm/330mm.

Berikut daftar motor matic yang menggunakan shock belakang ukuran 300mm/305mm:
1. Mio Sporty / Mio Soul
2. Mio J / Soul Gt / Mio Gt
3. Xeon / Xeon Gt 125
4. Beat Karbu / Vario karbu / Scoopy karbu
5. Spacy Karbu / Vario 110 injeksi

Untuk motor matic yang menggunakan Shock Belakang ukuran 325mm/330mm yaitu :
1. Vario 125 / vario 150
2. Beat Injeksi / Scoopy Injeksi
3. X Ride

Motor matic yang mempunyai Shock belakang standar 300mm juga dapat menggunakan shock belakang ukuran 330mm, hanya akan menjadi lebih tinggi, demikian juga sebaliknya.

Sekian dari artikel pendek ini semoga bermanfaat.


Salam Riders,
Tim SRM
www.sumberrejekimotor.com
P : 0561 740443, 081314240777, 081231002111