Langsung ke konten utama

Semua Kebutuhan Motor Anda Di Sini

  
Kata siapa motor ga perlu jaga penampilan ? Butuh donk Bro/Sist...
  
Ingin menambah tampilan motor lebih keren ? Tapi bingung mau ke toko mana ? Jangan ragu, apalagi malu Riders
  
Langsung saja datang ke Sumber Rejeki Motor..
  
Yes!!! One Stop Shopping SRM Menyediakan Beragam Macam aksesoris dan suku cadang harian seperti Ban, Kampas Rem, Gear Set, serta berbagai merk oli dan masih banyak lagi produk lainnya.
    
Oh ya sambil menunggu motor dikerjakan, Riders juga bisa sambil nongkrong dan bersantai di cafe sebelah workshop SRM, yaitu Cafe Chit Chat yang pastinya jadi lebih asik dan ga ngebosanin deh gan.
Cafe Chit Chat tempat Oke buat Exsis, dan harganyaaa muraaahh meriiaaahh... Gak percaya??? yuks dtg buktiin sendiri. heheheheh...

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi salah satu kontak kami :
  • WhatsApp SRM 01 : 085252590193 - Anita 
  • WhatsApp SRM 02 : 081314240777 - Fernando 
  • WhatsApp SRM 03 : 081231002111 - Anggi
  • Office : 0561 740443
ataupun langsung menuju ke workshop kami yang beralamat di Jl. Gajah mada No. 87 (Depan Hotel Avara Gajahmada) 

Terima kasih Bagi Viewer Blog ini, semoga bermanfaat !!
   
   
 
Salam Riders,
Tim Support SRM
-Your Rider Partners-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shock Belakang YSS RC 340mm Red/Silver

Shock YSS Tabung Atas 340mm RC Series Merah/Siver, untuk motor bebek yang menggunakan Double Suspension, dalam dunia otomotif diperlukan bukan hanya suspensi yang dapat meredam benturan, tetapi juga diperlukan shock yang dapat menjaga keamanan ban agar tetap menapak pada jalan. Oleh karena itu diperlukan suspensi yang memiliki ketahanan dan ketangguhan pada penggunaannya.
YSS menghadirkan varian suspensi dengan tabung terpisah khusus untuk motor bebek dengan tipe Double Shock RC-Series. Suspensi ini telah menggunakan teknologi terbaru dalam pembuatannya yang memerlukan kepresisian tinggi, tabung gas yang berisi nitrogen (menggunakan sistem Bladder/Balon karet yang berfungsi untuk memaksimalkan kinerja tekanan balik gas nitrogen) hasilnya, suspensi ini bukan hanya memberikan redaman lembut, tetapi juga daya rebound yang sempurna sehingga memproteksi Anda pada saat berkendara, baik pada jarak dekat maupun jarak yang cukup jauh. Selain itu YSS RC-Series juga memiliki settingan perubahan…

Sayangi Motor Anda Dengan Oli Terpercaya

Halo guys..  Oli adalah bahan pelumas agar mesin dapat berjalan mulus dan bebas gangguan, sekaligus sebagai pendingin dan penyekat. Untuk itu pastikan anda menggunakan oli yg sudah terbukti.
Salah satunya MOTUL, dalam memproduksi pelumasnya Motul mengunakan teknologi Ester. Teknologi Ester ini juga digunakan dalam pesawat terbang. Oli Motul terbukti dapat mengurangi pengurangan oli pada mesin, sehingga mengurangi gesekan.
Motul lebih mahal dari rata-rata oli harian karena memiliki teknologi yang berbeda dan memberikan kualitas yang baik.
Tipe Motul yg tersedia di Sumber rejeki motor : Motul 4T 3100 0,8LMotul 4T 3100 1LMotul 4T 3000 Plus 0,8LMotul 4T 3000 Plus 1LMotul 4T Scooter 0,8LMotul 2T 510 1LMotul 2T 800 1LMotul 2T 300V 1L
Untuk pemesanan dapat menghubungi kami .. HP1 : 081314240777HP2 : 081231002111BBM1 : D20D5B9CBBM2 : 5D74B88DTelp. : (0561) 740443Line : @sumberrejekimotorInstagram : @sumberrejekimotorWebsite : www.sumberrejekimotor.com


Salam Riders, Tim SRM